Social Icons

Sabtu, 27 April 2013

Game Tamagotchi untuk android

Tamagotchi Life –  Aplikasi Tamagotchi for Android Terbaru Yang Paling Lucu Sekarang Ada Di Google Play

Mungkin untuk Anda yang masa kecilnya bahagia, saat semuanya belum terpengaruh oleh dunia maya dan juga tidak ada Facebook, Twitter atau internet ada masa masa di mana Anda bermain dengan teman teman Anda. Entah itu bermain bola, bermain petak umpet atau bermain game.
Pada era masa tahun 90an ada satu gadget yang terkenal pada masa itu, ya mungkin jika Anda pernah mengalaminya dan mengenal Tamgotchi pasti Anda akan ingat masa masa itu. Sekarang Anda bisa kembali ke masa kecil Anda karena Tamagotchi Life, aplikasi Android terbaru ini bisa kamu mainkan di Google Play . Tamagotchi adalah salah satu virtual pet yang bisa anda mainkan dimana Anda harus memelihara, merawat dan memberi makan hewan peliharaan Anda agar dia bisa bertumbuh besar dan dewasa.

Hal yang unik dari tamagotchi for Android sendiri adalah di mana Anda bisa melihat bagaimana perubahan yang terjadi dari hewan peliharaan yang Anda rawat dari kecil sampai tubuhnya bertambah besar, Anda akan melihat beberapa tahap evolusi dari hewan peliharaan anda yang akan membuat Anda semakin ingin merawat dengan baik tamagotchi Anda agar Anda bisa melihat perubahan yang terjadi.
Ada banyak sekali hewan yang bisa dipelihara di Tamagotchi ini, dari mulai monster sampai hewan peliharaan biasa seperti ayam, burung, gajah dan bahkan harimau. Pertama kali sebenarnya Tamagotchi inii dikeluarkan oleh perusahaan mainan Jepang pada tahun 1996 dimana pada Tamagotchi yang pertama ini graphicnya masi berupa pixel art jaman dulu. Ada tiga tombol yang kita ingat pada tamagotchi original ini dimana dengan tombol – tombol ini Anda bisa memberi makan, mengajak bermain, membersihkan dan merawat Tamagotchi Anda.
Baru baru ini Tamagotchi life diluncurkan di Google Play untuk perangkat Android Anda, dan developer pembuat game ini masih melakukan beberapa update terbaru untuk aplikasi ini. Jika Anda memiliki iPhone jangan khawatir kerena versi untuk iOS untuk tamagotchi life ini kabarnya akan menyusul.
Tamagotchi life ini mempunya dua mode yang bisa Anda mainkan – yang pertama adalah story mode yang systemya tidak terlalu jauh dari versi tamagotchi yang pernah Anda mainkan di era 90’an dimana Anda bisa member makan, merawat dan mengajak bermain hewan peliharaan Anda samapi dia berkembang dan semakin dewasa termasuk bulatan telur yang Anda ingat saat mempunyai tamagotchi ini dulu. Yang kedua adalah app mode dimana ada sedikit pembaruan dalam mode ini dimana aka nada display yang lebih besar dan penuh warna dan juga banyak fitur fitur lainnya untuk smartphone yang tentunya fitur fitur baru ini pasti akan membuat tamagotvhi ini semakin asik untuk dimainkan.
Sayang sekali jika dilewatkan karena Anda bisa bernostalgia dengan aplikasi ini dan kembali ke masa kanak kanak Anda yang telah lama berlalu. Sekarang game ini bisa dinikmati juga oleh anak anak pada masa tahun 2013 dan merasakan bagaimana kerennya tamagotchi life ini. Denga graphicnya yang full colour dan juga karakter original dari versi Tamagotchi original, Anda bisa mengoleksi semua hewan peliharaan lucu yang menggemaskan ini. Ayo jangan lupa unutk beritahu teman teman nada tentang aplikau terbaru untuk Android ini sekarang juga agar semuanya bisa bernostalgia kembali dengan masa masa bahagia di waktu kecil kita.
Untuk system requirementnya sendiri aplikasi terbaru untuk Android ini membutuhkan 2.3 ke atas dan untuk ukuran filenya sebesar 15 MB, Anda bisa mendownload game Tamagotchi life ini dengan gratis di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar