Social Icons

Sabtu, 19 Januari 2013

FoxFi (WiFi Tether w/o Root) Apk - Mengubah hp Android menjadi Modem wifi.

Hallo sobat Android kali ini kita akan berbagi informasi mengenai seputar Android. Pasti di antara sobat semua handphone nya sudah pakai Android kan. Percaya deh, pada sobat di rumah atau dimana saja. Modem tidak ada pulsanya? Hmmm tidak usah khawatir sobat, jika sobat di rumah menggunakan Hp android sekarang ini bisa digunakan menjadi modem. Wah bagaimana ya menarik bukan? Berdasarkan informasi bahwa aplikasi android terbaru untuk mengubah hp android menjadi modem wi-fi atau bluetooth sehingga bisa di akses oleh komputer/hp lainnya yang menggunakan wifi hotspot. Aplikasi yang satu ini yaitu foxfi apk kelebihannya tidak perlu rooting sobat dan tentunya aplikasi ini gratis untuk sobat gunakan. Tapi ada satu hal yang perlu tahu jika sobat ingin menggunakan semua fitur terbaiknya maka sobat di rumah perlu mengupgrade-nya ke foxfi Pro / full version key apk.

FoxFi (WiFi Tether w/o Root) Apk - Mengubah hp Android menjadi Modem wifi.

Nah bagaimana cara menggunakannya, oke sobat baca terus ya langkah-langkahnya semoga dapat membantu :
Pertama, pada beberapa model jika sobat mengalami masalah WiFi setelah menggunakan Hotspot, cukup reboot ponsel sobat dan mengubah nama hotspot sebelum mengaktifkan untuk menghapus masalah.
Kedua, untuk beberapa ponsel Samsung jika komputer sobat di rumah tidak bisa mendapatkan alamat IP, cobalah untuk menghidupkan WiFi di telepon pertama dan pastikan tidak terhubung ke jaringan WiFi, lalu nyalakan FoxFi.
Ketiga, foxFi diuji pada non-berakar ponsel. Jika ponsel sobat semua memiliki ROM berakar mungkin atau mungkin tidak bekerja.
Keempat, ketika WiFi hotspot diaktifkan, sobat di rumah juga dapat melihat pemberitahuan hotspot dari fitur hotspot built-in WiFi. Silakan mengabaikannya. Selama sobat tidak mendaftar untuk rencana menambatkan sobat tidak akan dikenakan biaya.
Kelima, jika sobat memasukkan atau mengubah password hotspot, pastikan sobat mengubah nama hotspot juga sebelum mengaktifkan.
Keenam, kadang-kadang Windows membutuhkan "perbaikan" pada menu WiFi untuk mendapatkan alamat IP yang benar.
Ketujuh, jika sobat menginstal aplikasi AddOn FoxFi, sobat juga akan dapat menyembunyikan penggunaan menambatkan dengan menetapkan alamat server proxy di browser komputer

Bagaimana mudah bukan? Nah, penasaran ayo dapatkan aplikasinya sekarang juga dan langsung coba di rumah ya.

Download FoxFi (WiFi Tether w/o Root) Apk

2 komentar:

  1. Foxfi (Wifi Tether W/O Root) Apk - Mengubah Hp Android Menjadi Modem Wifi. >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Foxfi (Wifi Tether W/O Root) Apk - Mengubah Hp Android Menjadi Modem Wifi. >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Foxfi (Wifi Tether W/O Root) Apk - Mengubah Hp Android Menjadi Modem Wifi. >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK aP

    BalasHapus