Social Icons

Jumat, 18 Januari 2013

Aplikasi Unik Android

Kali ini saya akan share mengenai aplikasi-aplikasi android yang terbilang cukup unik buat melengkapi koleksi Aplikasi di Smartphone/Tablet android anda.
Langsung saja, ngga usah lama-lama berikut aplikasinya :
1)Solar Charger
Wow dengan aplikasi ini hp android kalian bisa discharge hanya dengan sinar matahari !!! Gimana keren bukan ???

2)Talking Lila
Talking Lila merupakan Peri kecil yang mampu menirukan suara siapa saja. Jika kamu berbicara di depannya maka talking lila akan membalasanya dengan ucapan yang sama namun lebih cempreng.

3)Don’t Touch My Droid
Letakkan hpmu di mana aja, maka jika ada yang menyenggolnya maka aplikasi ini akan mengeluarkan bunyi alarm !!!

4)Hearing Test
Dengan ini aplikasi yang bernama Hearing Test ini maka  kalian bisa  mengetes telinga kamu apakah normal atau tidak
5) Fingerprint Lock
Aplikasi ini seperti Locker, hanya saja untuk membukanya perlu sidik jari pemiliknya jadi tidak sembarang orang bisa membuka hp android kalian
 6) Charge By Shake
Apa ? Baterai android bisa di charge hanya dengan dikocok-kocok ? Temukan kebenarannya dengan mendownload aplikasi unik ini.
7) Candle
Mungkin aplikasi ini sangat tepat digunakan disaat ulang tahun kalian, saudara, atau teman kalian. Dengan aplikasi ini kita dapat mematikan ataupun menyalakan lilin hanya dengan suara.

8) Animal Translator
Aplikasi ini maerupakan sebuah aplikasi yang mampu menerjemahkan bahasa hewan.Kalian hanya perlu membuka aplikasi ini dan pilih hewan apa yang ingin anda ketahui arti suara yang dikeluarkan oleh hewan yang dipilih kalian tadi.
9) Fake Call Me Pro
Dengan aplikasi unik yang bernama Fake A Call ini, kita bisa membuat panggilan palsu sehingga kita bise terbebas dari keadaan yang tidak kita inginkan.

10) iBeer
Dengan menggunakan aplikasi ini kita seolah-olah seperti bisa mengocok dan meminum beer dari smartphone Android mu. 

2 komentar: